Tokoh – Tokoh Masyarakat Simalungun Satukan Hati Menangkan RHS-ZW.

0

Pematangsiantar | Lensamedia.id – Tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun dari berbagai sektor melakukan gerakan satukan hati untuk raih kemenangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun pada (9/12/2020) mendatang.

Hal itu disampaikan para tokoh yang hadir dalam silaturahmi kepada reporter media di jalan Kaswari Pematangsiantar, tepatnya di cave kaswari. Rabu (26/11/2020)

Pada acara silaturahmi tersebut terlihat  hadir para tokoh masyarakat yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Simalungun, antara lain Sahmidun Saragih, Napida Tohap, Ojak Naibaho, Banarudin, Pantas Sitanggang dan tokoh masyarakat, tokoh adat juga perwakilan tokoh Agama yang bisa berbagi inspirasi dan berpengaruh. 

Dalam hal itu, Pantas Sitanggang sebagai tokoh masyarakat yang pernah menjadi wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun mengatakan, “kalau Kabupaten Simalungun sangatlah membutukan seorang pemimpin yang memiliki inovasi dan enerjik untuk membangun simalungun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat diseluruh sektor, itu ada pada Radiapoh – Haji Zonni Waldi” Ucap Pantas Sitanggang

Jauh sebelum hiruk pikuk Pilkada dimulai, RHS sudah kerap memberikan hatinya dalam kegiatan bantuan kemanusian dan bantuan pembangunan sarana prasarana publik, seperti jalan serta jembatan yang dikeluarkan dari kantong pribadinya, Tak terkecuali bantuan pembangunan dan pengelolaan rumah ibadah serta memberangkatkan tokoh agama berwisata religi gratis.

Begitu pula dengan Haji ZW, dia pernah menjabat sebagai Camat berprestasi serta pejabat birokrat Kabupaten Simalungun dan Pejabat Pemerintah Provinsi.

Pada penghujung pertemuan silaturahmi, Pdt Rahman Gultom dari API ( Assosiasi Pendeta Indonesia ) dan perwakilan tokoh agama Islam Haji Supratman Dewa  yang mewakili dari perkecamatan juga menghimbau kepada seluruh umat yang ada di Simalungun agar jangan sampai golput. Tanggal 9 Desember 2020 mendatang mari kita datang ke TPS masing masing dan kita pilih yang mensejahterakan rakyat. (Robin/Red)

 239 total views,  2 views today