Vaksinasi Massal Tahap II Kecamatan Tajurhalang, Warga Antusias dan Taat Prokes

0

Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor Kecamatan Tajurhalang kembali menggelar Vaksinasi massal Covid 19 Tahap II, yang diikuti oleh masyarakat desa Sasak Panjang dan Tajurhalang, pada Rabu (14/7/2021) di Kantor Kecamatan Tajurhalang.

“Alhamdulillah Vaksinasi berjalan lancar, serta masyarakat Desa Tajurhalang dan Sasak Panjang sangat antusias serta tetap menjaga Protokol Kesehatan saat proses Vaksinasi Covid 19 berlangsung” Ucap Fikri Ikhsani, Camat Tajurhalang.

Sebelumnya, dua hari yang lalu, Kecamatan Tajurhalang telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19 tahap I yang diikuti oleh Desa Tonjong dan Desa Citayam.

“Warga Tajurhalang sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid 19 gratis ini, hari senin kemarin sudah 2000 warga mengikuti vaksinasi dan hari ini juga 2000 warga, alhamdulillah berkat tauladan Ibu Bupati Ade Yasin serta kerja sama semua pihak, target vaksinasi bisa tercapai” tambah Fikri, yang juga Alumni Covid 19.

Vaksinasi massal Pemerintah Kabupaten Bogor Kecamatan Tajurhalang, yang diperakarsai Bupati Ade Yasin ini, menargetkan 1 Desa 1000 warga yang divaksin.

“Kecamatan Tajurhalang terdapat 7 Desa, kegiatan ini memiliki target, yaitu 1 Desa harus tervaksin 1000 Warga” tutur Fikri.

Turut hadir Kapolres Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. Sip., dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor Renaldi Yushab Fiansyah, S.Sos pada kegiatan tersebut.

Kegiatan Vaksinasi Massal di Kecamatan Tajurhalang diadakan pada hari Senin dan Rabu setiap minggunya, dan pendaftaran melalui desa setempat. (*)

 108 total views,  1 views today