Walikota Bandung Meninggal Dunia, Alifudin: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

0

Bandung – Ketua DPP BPW Kalimantan Partai Keadilan Sejahtera, H. Alifudin, SE, MM., menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Mang Oded Walikota Bandung.

“Kami Alifudin dan Keluarga beserta keluarga besar PKS Kalimantan Barat turut berduka cita” Ucap Alifudin, disaat setelah ikut menyolatkan Jenazah Almarhum di Pendopo Walikota Bandung, Jumat (10/12/2021).

Bang Alif menyampaikan kesakasian bahwa almarhum Oded Muhammad Danial adalah orang baik, dan Alifudin pun mendoakan agar almarhum ditempatkan bersama orang-orang saleh.

“Semoga Allah kuatkan serta teguhkan keluarga Mang Oded yang ditinggal dalam kesabaran, Almarhum adalah Abang dari mantan Presiden PKS Ust. Sohibul Iman, selama hidupnya baik,  dibuktikan akhirnya di hari yg Jumat yg baik, dan akan melaksanakan tugas Khotib, wafatnya saat Shalat Sunat ” Tambah Alifudin yang juga Anggota DPR RI Fraksi PKS.

Tampak di lokasi saat Alifudin dan pelanyat melakukan shalat jenazah, ratusan pelayat sudah memadati pendopo atau rumah dinas Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung.

Oded M Danial wafat sekitar pukul 12.30 WIB. Ia meninggal dalam usia 59 tahun. Ia menjabat Wali Kota Bandung periode 2018-2023 bersama Yana Mulyana.

 124 total views,  1 views today