Yayasan Hati dan Relawan Anak Bangsa Juara Bantu Korban COVID 19

    0

    lensamedia.id – Yayasan Humanitas Insani (HATI) Indonesia bekerja sama dengan relawan Anak Bangsa Juara (ABJ) bergerak untuk kemanusiaan membantu para korban Virus Corona atau COVID19 dan masyarakat yang potensial terjangkit, serta mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi akut ini.

    Anda tergerak untuk menyumbang, Rp 1000, Rp 500 atau berapapun nominal bantuan yang anda bisa beri di tengah situasi seperti ini, maka itu adalah aksi nyata untuk kemanusiaan.
    .
    COVID19 telah merenggut banyak hal dalam hidup kita. Jika kita diam, mendiamkan, menonton dan tidak berbuat sesuatu maka kita akan kehilangan satu-satunya anugerah Tuhan yang maha Kuasa, yakni keikhlasan memberi, mengulurkan tangan dan berbuat kebaikan untuk sesama. Nilai tertinggi kemanusiaan sesungguhnya ada di situ.
    .
    Sekiranya anda juga belum mampu karena terdesak berbagai kebutuhan hidup, mohon sampaikan atau teruskan pesan ini kepada mereka yang mampu memberi donasi dan bantuan. Mungkin siapa tahu anda juga akan ikut terbantu nantinya.
    .
    Sekecil apapun upaya kita, mari bergandengan tangan bersama kita bisa hadapi masa sulit ini. 🙏
    .
    .
    #bersatu
    #hadapicovid19
    #menanglawancovid19
    #solidaritaskemanusiaan
    #humanity
    #yayasanhatiindonesia🇮🇩 

     712 total views,  1 views today