Panitia Rapimnas Pengurus Besar MCM Indonesia, Mematangkan Persiapan

0

Jakarta – Panitia Pelaksana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia, mematangkan persiapannya dengan mengadakan rapat bersama antara Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC).

“kita ini akan mengadakan agenda rapimnas nanti di tanggal 15-16 September 2023 di dua tempat, yaitu acara Pembukaan diawali dengan seminar Insya Allah diadakan di Gedung MPR RI dan Rapimnasnya di Hotel Century Jakarta” Ucap Sutomo, Ketua Organizing Committe Panitia Rapimnas MCM Indonesia, Aula A.H Nasution Masjid Cut Meutia, (4/8/2023).

Sutomo menambahkan, bahwa Harapan diadakan rapimnas nanti, itu bisa berjalan lancar. Karena, Masyarakat Cinta Masjid ini adalah ormas yang bergerak di bidang ke-umatan,

“Kita membawa aspirasi masyarakat yang cinta akan agama yang rahmatan Lil Al-Amin, karena juga ada lebih dari 2 juta Masjid yang harus di cintai dengan cara cara yang baik, yaitu masjid akan menjaga stabilitas nasional” Tambah Sutomo.

Selain itu, Ketua SC Kegiatan Rapimnas MCM Indonesia, juga menyampaikan bahwa agenda nanti diawali dengan Seminar Nasional yang akan dihadiri oleh Tokoh Bangsa yang ada di Indonesia, agar kesejukan dan stabilitas Nasional bisa terjaga dengan baik.

“Setiap Pengurus Daerah akan hadir, Per DPD itu ada 2 Delegasi, dan Pengurus Besar juga akan hadir full pada kegiatan Rapimnas nanti” Ucap Didi Ketua SC.

Ia juga menuturkan, bahwa nanti di dalam seminar Nasional juga akan membahas bagaimana Keumatan di Indonesia, tentang Kebangsaan, dan membahas bagaimana Pemilu Damai. (*)

 417 total views,  1 views today